Yth.
1. Kepala Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa, Provinsi Jawa Tengah
2. Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa, Provinsi DKI Jakarta
Sehubungan dengan Peraturan Presiden Nomor 17 Tahun 2023 Tentang Transformasi Digital di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, saat ini LKPP melakukan pengembangan Katalog Elektronik v6. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan, transparansi, dan akuntabilitas terhadap proses Pengadaan Barang Jasa, serta partisipasi seluruh pengguna SPSE dan sistem pendukungnya.
Melalui surat ini, kami bermaksud untuk mengundang Bapak/Ibu selaku PP/PPK untuk hadir pada acara “Bimbingan Teknis terkait E-Purchasing pada Katalog Elektronik v6” yang akan diselenggarakan pada:
Hari, Tanggal : Senin - Jum'at, 1 - 5 April 2024
Waktu : Terlampir
Tempat : Zoom meeting online (link akan diberikan kemudian)
Agenda : Undangan Bimbingan Teknis terkait E-Purchasing pada Katalog Elektronik v6
Formulir Konfirmasi Kehadiran: https://bit.ly/registrasibimteknonpenyedia
Adapun agenda utama dari acara tersebut adalah untuk memperkenalkan dan mendemonstrasikan proses E-Purchasing pada Katalog Elektronik v6 termasuk didalamnya proses order, melakukan pesanan, negosiasi, dan pembayaran.
Sebelum mengikuti agenda bimbingan teknis Katalog Elektronik v6, para PP/PPK diwajibkan untuk melakukan verifikasi profil dan akses pada akun INAPROC pada laman https://akun.inaproc.id .
Berikut panduan registrasi serta verifikasi profil dan akses akun INAPROC: https://bit.ly/PanduanAkun_PP_PPK
Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya. Kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu
dalam acara ini.