Jika Anda masih memiliki akses ke nomor telepon lama:
- Silakan submit tiket ke Pusat Bantuan dengan memilih kategori "Ubah Nomor Telepon" melalui tautan berikut: 🔗 https://s.id/bantuan-inaproc-ubah-telepon
- Setelah tiket disubmit, Anda akan menerima email verifikasi — pastikan Anda mengklik tautan verifikasi yang dikirim tersebut.
- Selanjutnya, Anda akan diminta melakukan OTP ke nomor lama. Setelah berhasil diverifikasi, Anda dapat memasukkan nomor telepon baru dan akan dilakukan proses OTP ke nomor baru tersebut.
Jika Anda tidak lagi memiliki akses ke nomor telepon lama:
Anda perlu submit tiket ke Pusat Bantuan dan melampirkan surat pernyataan perubahan nomor telepon yang memuat informasi berikut:
- Nomor Telepon sebelum perubahan
- Nomor Telepon setelah perubahan
- Alasan perubahan
- Tanda tangan di atas materai