Kendala Teknis dapat berupa:

  1. Pembeli tidak berhasil membubuhkan Tanda Tangan Elektronik pada dokumen/Akun pembeli belum terhubung dengan BSRE
  2. Penyedia tidak berhasil menandatangan/loading lama
  3. Pembeli tidak berhasil membubuhkan ematerai
  4. Penyedia tidak berhasil membubuhkan ematerai

Pastikan Penyedia telah memiliki privy id dengan melakukan login/registrasi ke privy melakukan ekatalog v2. Silakan dicoba kembali dengan menggunakan browser lainnya (Safari/Mozzila Firefox/Google Chrome) dan pastikan jaringan internet dalam kondisi stabil untuk mengurangi kesalahan sistem. Apabila kendala yang sama masih muncul, silakan laporkan melalui LPSE Support. Untuk Tanda Tangan Elektronik Pembeli, pastikan Pembeli sudah memiliki akun BSRE kemudian menyambungkan akun BSRE dengan ekatalog v2. Jika Pembeli belum memiliki akun BSRE, maka dapat mengubungi Verifikator pada Satuan Kerja Pembeli untuk didaftarkan pada BSRE. Untuk Pembubuhan emeterai, pembeli tidak perlu memiliki privy id, Jika terjadi kegagalan saat pembubuhan emeterai maka, pastikan jaringan internet dalam kondisi stabil untuk mengurangi kesalahan sistem. Apabila kendala yang sama masih muncul, silakan laporkan melalui LPSE Support.