Pusat Bantuan (Help Center) merupakan suatu fitur yang berfungsi untuk membantu para Pengguna (dalam hal ini, aktor yang berperan dalam proses Pengadaan pada Katalog Elektrobik versi 6, seperti Penyedia, Pembeli, dan Bendahara) jika mengalami suatu kendala selama proses transaksi pada Katalog Elektronik versi 6. 

Untuk menuju ke Pusat Bantuan (Help Center), Pengguna dapat mengklik tombol “Pusat Bantuan” yang ada pada bagian header Katalog Elektronik versi 6.

 

Setelah itu, Pengguna akan langsung diarahkan pada halaman utama Pusat Bantuan (Help Center) seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Pada Pusat Bantuan (Help Center) ini, terdapat beberapa fungsi, yaitu:

  • FAQ (Frequently Asked Question), berisi daftar pertanyaan pertanyaan yang sering ditanyakan yang akan membantu Penyedia dan PP untuk menjawab permasalahan dasar yang sedang dihadapi.
  • Panduan Pengguna, berisi panduan yang dapat membantu menuntun Pengguna untuk menggunakan fitur-fitur yang ada pada Katalog Elektronik versi 6
  • Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi
  • Tiket Komplain, berisi formulir yang dapat digunakan oleh Pengguna untuk mengajukan tiket terkait pertanyaan atau permasalahan yang sedang dihadapi. Tiket yang telah diajukan oleh Pengguna nantinya akan ditindaklanjuti oleh agent yang bertugas.