Panduan Pengaturan Informasi Instansi / Perusahaan Panduan Pengaturan Informasi Instansi / Perusahaan

Panduan Pengaturan Informasi Instansi / Perusahaan

Pada tab ini, Pengguna dapat melihat informasi terkait informasi instansi perusahaan, seperti Informasi Akses, Informasi Anggota Perusahaan, Informasi Rekening Bank Perusahaan, dan Akses pada Perusahaan. Pada tab ini, Pengguna yang berperan sebagai Admin perusahaan dapat melakukan update informasi mengenai beberapa hal, yaitu:

  • Mengelola informasi anggota perusahaan, dengan cara mengklik tombol “Kelola Perusahaan”, dan Penyedia akan diarahkan pada bagian Panduan Pengaturan Manajemen Anggota Perusahaan.
  • Mengelola informasi rekening bank perusahaan, dengan cara mengklik tombol “Perbarui Rekening Bank” yang akan diarahkan pada bagian Panduan Pengaturan Rekening Bank

Namun, Admin Perusahaan tidak dapat mengubah informasi terkait Informasi akses. Jika Admin Perusahaan ingin melakukan perubahan terhadap beberapa informasi, maka dapat mengajukan perubahan data melalui Pusat Bantuan.

Jika Pengguna bukan merupakan Admin perusahaan, maka mereka hanya dapat melihat seluruh informasi yang ditampilkan pada halaman Pengaturan - Informasi Instansi/Perusahaan.