Hi, apakah ada yang bisa kami bantu? Hi, apakah ada yang bisa kami bantu?

Kirim permintaan

Alamat email yang digunakan saat mendaftar Akun INAPROC

Masukkan Nomor Telepon yang digunakan saat mendaftar Akun INAPROC

Pilih "YA" hanya apabila, Email & Nomor Handphone Anda sudah lolos verifikasi

Pilih kendala yang ingin dilaporkan

Pilih "YA" hanya apabila, KTP Anda sudah lolos verifikasi, dan Anda sudah lanjut ke tahap daftar akses

Sesuai KTP

Pilih kendala yang ingin dilaporkan

Pilih kendala yang ingin dilaporkan

Pilih "YA" hanya apabila, akses Anda sudah dinyatakan lolos verifikasi

Pilih kendala yang ingin dilaporkan

Pilih "YA" hanya apabila, akses Anda sudah dinyatakan lolos verifikasi

Masukkan nama Kementerian / Lembaga / Pemda / Institusi Pemerintah

Pilih kendala yang ingin dilaporkan

Pilih "YA" hanya apabila, akses Anda sudah dinyatakan lolos verifikasi

Pilih kendala yang ingin dilaporkan

Pilih "YA" hanya apabila, akses Anda sudah dinyatakan lolos verifikasi

Pilih kendala yang ingin dilaporkan

Pilih "YA" hanya apabila, akses Anda sudah dinyatakan lolos verifikasi

Pilih kendala yang ingin dilaporkan

Anda sudah memiliki akses terverifikasi, namun ada informasi yang ingin diperbarui

Silakan pilih informasi yang ingin diubah, dan jelaskan perubahan yang diinginkan pada kolom deskripsi

Pilih "Ya" hanya apabila Anda masih memiliki akses ke Email yang saat ini terdaftar pada Akun INAPROC

Masukkan Alamat Email yang Baru

Pilih "Ya" hanya apabila Anda masih memiliki akses ke Nomor Telepon sebelumnya yang saat ini terdaftar pada Akun INAPROC

Masukkan Nomor Telepon yang Baru, Penulisan Nomor Telepon wajib diawali dengan +62

Pilih "YA" hanya apabila, sudah lolos verifikasi akses namun masih memiliki kendala

Pilih kendala yang ingin dilaporkan

Mohon infokan lokasi alamat perusahaan berdasarkan Google Maps. contoh: https://maps.app.goo.gl/tLxJcYutFYgp36maA

Pilih jenis kendala

Pilih kendala yang dialami terkait pencarian

Pilih kendala terkait chat

Pilih kendala terkait pesanan

Pilih kendala terkait produk tayang

Pilih kendala terkait pembayaran

Pilih kendala

Pilih kendala

Pilih kendala

Pilih kendala

Pilih kendala

Pilih kendala

Pilih kendala

Pilih kendala

Pilih kendala

Pilih kendala terkait adendum pesanan

Pilih jenis kendala

Pilih kendala terkait produk

Pilih kendala terkait data merek

Pilih kendala terkait Kamus Farmasi Alkes (KFA)

Pilih kendala terkait reseller/distributor

Pilih kendala terkait menu pengaturan

Pilih kendala terkait pesanan

Pilih kendala terkait pembayaran

Pilih fitur yang diinginkan

Pilih data yang ingin diubah

ID Username yang digunakan pada saat pendaftaran

Contoh : EP-01HD61STTXXXXXXXXXXXXXXXXX

Mohon memasukkan alamat lengkap yang diinginkan

Contoh : MC-01XXXXXXXXXXXXXX

Salin dan masukkan Error Id yang Anda lihat pada layar aplikasi. Contoh Error Id: 2XXXX8XUXrqEXXXhbOXXXXXXXX#95cXXXXXXXXXce26-XXX

08xxxxxxxxxxx

Detail Jenis Keluhan

Catatan: Untuk Kategori Penerbitan SK Manual, hanya dapat dilakukan untuk SK yang diterbitkan sebelum bulan Oktober 2024. Dengan melampirkan Surat Permintaan penayangan DH yang ditandatangani oleh PA/KPA terkait dan juga melampirkan bukti dukung yang diperlukan untuk penerbitan SK dalam tipe file .pdf.

Pilih "YA" hanya apabila, Anda pernah mengikuti kegiatan Bimtek. Apabila Anda ingin mendaftar kegiatan Bimtek, silakan mendaftar pada tautan berikut https://linktr.ee/INAPROC

Masukkan detail uraian pertanyaan/keluhan/pengaduan Anda. Anda wajib mengunggah lampiran bukti atau informasi yang mendukung aduan Anda dengan melampirkan lebih dari 1 file dengan ukuran total maksimal dari 1 file yaitu 7 MB dengan tipe file docx, pdf, xlsx, dan jpg. Apabila lampiran bukti atau informasi yang mendukung aduan Anda memiliki ukuran file lebih dari 7 MB, Anda dapat melampirkan tautan pada kolom uraian (contoh:https://drive.google.com/drive/ABC) Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut : 1. Untuk Kendala Error, Diwajibkan untuk menyertakan screenshoot maupun dokumen pendukung secara penuh 2. Untuk Adendum, Harap mengisikan detail/item perubahan pada deskripsi secara jelas. 3. Untuk Surat Persetujuan Adendum dapat diakses melalui link berikut (https://bit.ly/3Z6KuXJ)

Tambah file atau taruh file di sini