Untuk pengiriman pesanan yang salah alamat penyelesaian terbagi menjadi dua, yaitu
- Kesalahan masuk halaman Jika terdapat pengiriman pesanan yang salah alamat, PPK dapat berkomunikasi secara mandiri dengan Penyedia melalui fitur chat di Katalog Elektronik versi 6 terkait permasalahan pada pengiriman, mitigasi yang dilakukan, serta pihak pengiriman yang ditangguhkan sesuai dengan SLA atau peraturan yang berlaku.
- Tetapi apabila kesalahan tersebut diakibatkan penginputan alamat yang salah oleh 3PL, maka PPK/PP dapat menghubungi Pusat Bantuan dengan memperhatikan SLA yang berlaku antara Pembeli, Penyedia, dan Shipper.
PPK/PP dapat memastikan bahwa alamat yang dimasukan saat pengisian tidak terdapat kesalahan. Jika terjadi kesalahan input alamat dari PPK/PP maka silahkan menghubungi Penyedia. Jika masih belum mendapatkan tanggapan dari Penyedia, maka dapat menghubungi pihak Pusat Bantuan.