Kurir salah mengantarkan pesanan ke alamat yang dituju Kurir salah mengantarkan pesanan ke alamat yang dituju

Kurir salah mengantarkan pesanan ke alamat yang dituju

Untuk pengiriman pesanan yang salah alamat penyelesaian terbagi menjadi dua, yaitu

  1. Kesalahan masuk halaman Jika terdapat pengiriman pesanan yang salah alamat, PPK dapat berkomunikasi secara mandiri dengan Penyedia melalui fitur chat di Katalog Elektronik versi 6 terkait permasalahan pada pengiriman, mitigasi yang dilakukan, serta pihak pengiriman yang ditangguhkan sesuai dengan SLA atau peraturan yang berlaku. 
  2. Tetapi apabila kesalahan tersebut diakibatkan penginputan alamat yang salah oleh 3PL, maka PPK/PP dapat menghubungi Pusat Bantuan dengan memperhatikan SLA yang berlaku antara Pembeli, Penyedia, dan Shipper.

PPK/PP dapat memastikan bahwa alamat yang dimasukan saat pengisian tidak terdapat kesalahan. Jika terjadi kesalahan input alamat dari PPK/PP maka silahkan menghubungi Penyedia. Jika masih belum mendapatkan tanggapan dari Penyedia, maka dapat menghubungi pihak Pusat Bantuan.