Pencarian Video Tutorial Panduan Pengguna Buat Tiket

Hi, apakah ada yang bisa kami bantu?

Logo Logo
Panduan Pengguna Video Tutorial
Produk Hukum Produk Hukum
Syarat dan Ketentuan
Kebijakan Privasi
Peraturan
Surat Edaran
Berita Berita
Info Kegiatan Penyedia
Info Kegiatan PP/PPK
Pengumuman
Buat Tiket
Buat Tiket
Hi, apakah ada yang bisa kami bantu? Hi, apakah ada yang bisa kami bantu?
  1. Pusat Bantuan INAPROC
  2. PP/PPK
  3. Pembayaran
  4. Isi Data COA

Isi Data COA

Bagaimana jika terdapat perubahan yang perlu dilakukan setelah pengisian data COA?
PPK tidak dapat mengubah RUP atau data COA setelah pengisian data COA. O...
5 September, 2024 02:32
Apa yang harus dilakukan setelah berhasil mengisi data COA?
Setelah berhasil menyimpan data COA, PPK dapat melanjutkan ke tahapan me...
5 September, 2024 02:32
Bagaimana cara melihat kembali data COA yang telah disimpan?
Data COA yang sudah disimpan dapat dilihat dengan meng-klik tombol "Liha...
5 September, 2024 02:31
Berapa kali PPK dapat mengisi data COA?
PPK hanya dapat mengisi data COA sekali. Setelah yakin bahwa pengisian s...
5 September, 2024 02:30
Bagaimana cara mengubah RUP?
Buka halaman “Detail Pesanan”, hingga menemukan bagian “Detail RUP” Kem...
5 September, 2024 02:29
Bagaimana cara mengisi data Chart Of Account (COA) atau Bagan Akun Standar pada Katalog Elektronik Versi 6?
Pengisian data COA dilakukan oleh PPK setelah dokumen BAST terbit dan se...
5 September, 2024 02:26

Kontak Kami

Call Center

  • 144 (Jadwal Operasional: Setiap Hari 24 Jam)

WhatsApp

  • 08 111 5577 09 (Jadwal Operasional:
    Senin - Jumat: 09.00 - 18.00 WIB)

Email

  • layanan@lkpp.go.id

e-Office

  • e-Office

LPSE Support

  • LPSE Support

Bekerja Sama Dengan :

Ikuti kami :