Pencarian Video Tutorial Panduan Pengguna Buat Tiket

Hi, apakah ada yang bisa kami bantu?

Logo Logo
Panduan Pengguna Video Tutorial
Produk Hukum Produk Hukum
Syarat dan Ketentuan
Kebijakan Privasi
Peraturan
Surat Edaran
Berita Berita
Info Kegiatan Penyedia
Info Kegiatan PP/PPK
Pengumuman
Buat Tiket
Buat Tiket
Hi, apakah ada yang bisa kami bantu? Hi, apakah ada yang bisa kami bantu?
  1. Pusat Bantuan INAPROC
  2. Penyedia
  3. Manajemen Produk
  4. Pengaturan Produk

Pengaturan Produk

Mengapa saya tidak bisa melakukan pendaftaran produk?
 Hal ini dapat terjadi karena beberapa hal: Tidak punya KBLI dari kateg...
3 Maret, 2024 16:17
Mengapa produk saya tidak bisa Tayang
Hal ini dapat terjadi karena beberapa hal: → Produk tersebut, datanya be...
3 Maret, 2024 16:17
Mengapa produk saya tidak muncul di katalog sisi Pembeli?
Hal ini dapat terjadi karena beberapa hal: → Produknya berada di status ...
3 Maret, 2024 16:17
Mengapa produk saya tiba-tiba statusnya tidak tayang?
→ Hal ini dapat terjadi karena adanya data wajib dari suatu produk di su...
3 Maret, 2024 16:17
Apakah kode KBKI yang muncul pada pilihan dropdown telah sesuai dengan kategori yang dipilih?
→ Hal ini terjadi karena kode KBKI yang muncul pada pilihan dropdown tel...
3 Maret, 2024 16:17
Apakah masih bisa melakukan perubahan kategori pada suatu produk yang telah tayang?
→ Ketika produk telah tayang, informasi kategori tidak dapat lagi diubah...
3 Maret, 2024 16:17
Apa yang harus saya lakukan jika terdapat produk saya yang dibekukan?
Penyedia dapat melakukan eskalasi ke pusat bantuan Resolution Center unt...
3 Maret, 2024 16:17
Apa yang harus saya lakukan jika terdapat produk saya yang tidak lolos kurasi?
Penyedia dapat melakukan update  terhadap data produk yang perlu dilakuk...
3 Maret, 2024 16:17
Mengapa saya tidak dapat memasukkan varian produk?
 Hal ini dapat disebabkan karena Penyedia memberlakukan skema harga gros...
3 Maret, 2024 16:17
Mengapa saya tidak dapat memberlakukan harga grosir untuk produk saya?
→ Hal ini dapat disebabkan karena Penyedia memberlakukan varian pada pro...
3 Maret, 2024 16:17
Apa Informasi yang harus diisi pada kolom Harga Satuan pada Katalog Elektronik?
→ Pada kolom Harga Satuan, Penyedia hanya perlu memasukkan harga satuan ...
3 Maret, 2024 16:17
Apa saja yang perlu diperhatikan dalam Pengaturan Pajak
→ penyedia akan diminta untuk memasukkan nilai persentase (%) Pajak Pert...
3 Maret, 2024 16:17
Apa yang dimaksud dengan Layanan Tambahan?
→ Layanan Tambahan merupakan suatu layanan opsional yang dapat ditawarka...
3 Maret, 2024 16:17

Kontak Kami

Call Center

  • 144 (Jadwal Operasional: Setiap Hari 24 Jam)

WhatsApp

  • 08 111 5577 09 (Jadwal Operasional:
    Senin - Jumat: 09.00 - 18.00 WIB)

Email

  • layanan@lkpp.go.id

e-Office

  • e-Office

LPSE Support

  • LPSE Support

Bekerja Sama Dengan :

Ikuti kami :