Pencarian Video Tutorial Panduan Pengguna Buat Tiket

Hi, apakah ada yang bisa kami bantu?

Logo Logo
Panduan Pengguna Video Tutorial
Produk Hukum Produk Hukum
Syarat dan Ketentuan
Kebijakan Privasi
Peraturan
Surat Edaran
Berita Berita
Info Kegiatan Penyedia
Info Kegiatan PP/PPK
Pengumuman
Buat Tiket
Buat Tiket
Hi, apakah ada yang bisa kami bantu? Hi, apakah ada yang bisa kami bantu?
  1. Pusat Bantuan INAPROC
  2. PP/PPK
  3. Proses Pemesanan
  4. Negosiasi Pesanan

Negosiasi Pesanan

Apa itu Negosiasi Pesanan?
Negosiasi adalah kesepakatan antara dua pihak atau lebih untuk menyelesa...
27 Maret, 2024 05:40
Apakah Negosiasi Wajib Dilakukan?
Untuk transaksi pemesanan produk di E-Katalog versi 6 wajib untuk melaku...
27 Maret, 2024 05:40
Apa saja yang dapat di negosisasi?
Dalam negosiasi Katalog Elektronik versi 6, komponen yang dapat dinegosi...
27 Maret, 2024 05:40
Bagaimana saya bisa melihat pesanan yang sedang dinego?
PPK maupun PP dapat melihat pesanan yang sedang dinegosiasi pada menu “D...
27 Maret, 2024 05:40
Bagaimana Jika barang dari Penyedia tidak ingin dinegosiasi?
Negosiasi wajib dilakukan oleh PPK/PP setelah melakukan pemilihan produk...
27 Maret, 2024 05:40
Apakah Negosiasi yang sedang berlangsung dapat dibatalkan?
Tahap negosiasi antara PPK/PP dan Penyedia dapat dibatalkan dengan cara ...
27 Maret, 2024 05:40
Apakah terdapat batas jumlah maupun waktu Negosiasi?
Untuk saat ini tidak ada batas jumlah untuk melakukan negosiasi namun ad...
27 Maret, 2024 05:40
Apakah pengguna bisa melakukan negosiasi lebih dari 1 pesanan secara bersamaan?
PPK maupun PP dapat melakukan negosiasi lebih dari 1 pesanan karena pros...
27 Maret, 2024 05:40
Apa itu harga jual terendah?
Kolom dengan judul “Lihat Harga Jual Terendah” merupakan referensi untu...
27 Maret, 2024 05:40
Bagaimana jika penyedia membatalkan negosiasi dari pembeli?
→ Jika penyedia melakukan pembatalan negosiasi, maka PPK/PP tidak dapat ...
27 Maret, 2024 05:40
Apakah bisa dilakukan persetujuan negosiasi jika pesanan sudah dibatalkan?
→ Jika pesanan sudah dibatalkan oleh penyedia maka PPK/PP dapat mengulan...
27 Maret, 2024 05:40

Kontak Kami

Call Center

  • 144 (Jadwal Operasional: Setiap Hari 24 Jam)

WhatsApp

  • 08 111 5577 09 (Jadwal Operasional:
    Senin - Jumat: 09.00 - 18.00 WIB)

Email

  • layanan@lkpp.go.id

e-Office

  • e-Office

LPSE Support

  • LPSE Support

Bekerja Sama Dengan :

Ikuti kami :